Film Terbaik Sepanjang Masa Bergenre Thriller hingga Action

Film Terbaik Sepanjang Masa Bergenre Thriller hingga Action. Film terbaik sepanjang masa tidak hanya memiliki alur cerita menarik, tetapi juga akting para pemerannya yang sangat memukau. Film-film ini hadir dengan beragam genre, mulai dari romansa, thriller, drama, fantasi, anim, hingga aksi.

Selain terkenal di negara sendiri, deretan film terbaik tersebut menjadi populer dibelahan dunia. Bahkan, tayang di seluruh bioskop dengan rating tinggi.

Film Terbaik Sepanjang Masa Bergenre Thriller hingga Action

Deretan Film Terbaik Sepanjang Masa

Film Terbaik Sepanjang Masa Bergenre Thriller hingga Action. Berikut inilah deretan film terbaik yang sangat populer dan wajib ditonton dalam sekali seumur hidup. Mulai dari Who Am I (2014) hingga Avengers: End Game (2019).

1. Who Am I (2014)

Who Am I merupakan film yang rilis pada 2014 silam dengan durasi tonton selama 105 menit. Film ini menceritakan tentang sekelompok hacker yang menggunakan teknologi canggih untuk menjalankan misinya.

Film yang berhasil masuk ke beberapa nominasi penghargaan bergengsi ini, memiliki visual unik dan menarik. Siapa saja dapat menikmati setiap alur ceritanya, tak terkecuali orang awam sekali pun.

2. Us (2019)

Us adalah film bergenre horor dan thriller yang tayang 2019 lalu. Film ini mengisahkan tentang keluarga Adelaide Wilson yang merencanakan liburan ke rumah masa kecil sang ibu.

Awalnya, liburan mereka terasa sangat menyenangkan. Namun siapa sangka, sekelompok doppelganger meneror keluarga kecil itu hingga mengancam keselamatan mereka.

Film garapan sutradara Jordan Peele tersebut, berhasil memperoleh rating 93% di Rotten Tomatoes. Tak heran, jika film yang dibintangi oleh Lupita Nyong’o ini memiliki banyak penggemar.

3. Split (2017)

Split merupakan salah satu film terbaik sepanjang masa yang tayang pada 2017. Film ini berkisah menceritakan tentang kepribadian seorang laki-laki yang bernama Kevin.

Kevin tidak bisa hidup normal seperti orang pada umumnya karena memiliki kepribadian ganda. Tidak hanya dua kepribadian, ia memiliki 23 kepribadian sekaligus dalam dirinya. Hal ini membuat Kevin selalu mengalami masalah.

4. Parasite (2019)

Parasite adalah salah satu film garapan sutradara Bong Joon Ho yang tayang 2019 lalu. Film bergenre komedi dan thriller ini berhasil menorehkan rating tinggi, IMDb mencapai 8.6 dari 10 dan 98% di Rotten Tomatoes.

Sesuai dengan judul filmnya, Parasite mengisahkan tentang sebuah keluarga miskin yang menumpang hidup di keluarga kaya. Keluarga miskin itu membuat rencana untuk menyingkirkan keluarga kaya.

Sejak penayangannya, film ini sudah menyita perhatian. Bahkan, berhasil menyabet piala penghargaan Palme d’Or sekaligus Film Terbaik dalam ajang bergengsi, Academy Awards.

5. Bad Genius (2017)

Bad Genius adalah film terbaik asal Thailand yang tayang 2017. Film ini menceritakan dua orang dengan kemampuan jenius yang menjalankan bisnis kotor.

Keduanya memberikan contekan berskala internasional kepada orang-orang yang ingin lolos ujian masuk ke universitas bergengsi di Amerika. Alasan mereka melakukan pekerjaan terlarang itu, hanya untuk mendapatkan uang dalam jumlah banyak, sehingga bisa hidup bahagia.

6. The Invisible Guest (2016)

The Invisible Guest adalah salah film terbaik sepanjang masa besutan rumah produksi Warner Bros Pictures. Film bergenre misteri tersebut mengajak penonton untuk mengungkapkan kematian seorang wanita bernama Laura Vidal.

Laura Vidal menjadi korban pembunuhan, dimana sang kekasih justru menjadi tersangkanya. Adrian Doria, kekasih Laura, memberikan kesaksian jika dirinya tidak bersalah. Meski hanya menjadi kekasih gelap, Adrian sangat mencintai Laura.

Film ini memiliki detail scene yang sempurna dan plot twist terbaik. Tak mengherankan jika mendapatkan rating memuaskan di IMDb, yakni 8 dari 10.

7. Final Girl (2014)

Final Girl merupakan film yang tayang tahun 2014 dengan genre thriller. Ketika menonton film ini mengingatkan kita dengan permainan truth or dare.

Kisah film ini berawal dari sekelompok pemuda yang tidak segan-segan melakukan pembunuhan melalui truth or dare. Mereka mengincar gadis-gadis cantik yang lugu. Namun, seorang gadis bernama Veronica berhasil menuntaskan pembunuhan berantai itu.

8. Missing (2018)

Missing adalah film garapan sutradara Nicholas D. Johnson yang pertama kali rilis pada 2018. Film tersebut merupakan sekuel dari film Searching yang tayang di tahun sama.

Kisah film ini berawal dari seorang remaja bernama June yang kehilangan ibunya. Sang ibu tiba-tiba saja menghilang ketika liburan ke Kolombia dengan kekasih barunya.

Demi menemukan keberadaan ibunya, June meminta bantuan kepada FBI. Namun, pencarian yang memakan waktu itu pun sama sekali tidak memberikan hasil. Akhirnya, June memutuskan untuk turun tangan mencari ibunya. Selama perjalanan, satu per satu misteri mulai terungkap.

9. Interstellar (2014)

Salah satu film terbaik sepanjang masa yang tak boleh kita lewatkan, yakni Interstellar (2014). Kisah film ini bermula ketika Bumi dalam kondisi kritis.

Bumi yang semula menjadi tempat nyaman untuk semua makhluk hidup, kini sudah tidak layak huni. Para ilmuwan berupaya untuk mencari planet baru yang bisa ditempati oleh umat manusia. Seorang petani bernama Joseph Cooper memutuskan untuk bergabung dalam misi berbahaya itu. Joseph adalah mantan pilot NASA yang terkenal dengan kejeniusannya.

10. Avengers: End Game (2019)

Avengers: End Game adalah salah satu film produksi Marvel Studio yang tayang 2019. Film ini merupakan sekuel dari Avengers: Infinity War yang tayang 2018.

Avengers: End Game mengisahkan misi baru anggota Avengers dan para sekutunya yang masih hidup. Mereka bekerja sama untuk memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Thanos.

Film yang berhasil meraih rating 94% di Rotten Tomatoes ini memiliki visual keren. Tak heran jika sukses memboyong beragam piala penghargaan dalam beberapa ajang bergengsi, seperti 25th Critics’ Choice Awards hingga Academy Film Awards ke 73.

Demikianlah inilah deretan film yang sangat populer di dunia yang wajib anda tonton. Meskipun sudah tidak tayang di bioskop lagi, film-film tersebut dapat kita saksikan kembali di berbagai aplikasi nonton film. Seperti Netflix, Disney+ Hotstar, hingga Viu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *