Film Terlaris di Dunia Avatar (2009) Jadi Nomor Satu

Film Terlaris di Dunia Avatar (2009) Jadi Nomor Satu. Film terlaris di dunia berikut ini tentunya sangat menarik untuk ditonton ulang saat waktu luang. Apalagi film paling laris ini tentu menawarkan cerita yang seru serta visual menawan sehingga mampu menarik atensi dari masyarakat. Karena itu, banyak penonton yang datang ke bioskop untuk melihat penayangan film-film tersebut.

Dalam di dunia perfilman memang menjadi salah satu industri hiburan yang disukai oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia. Sebab dengan menonton film, banyak orang bisa merasa terhibur dengan alur cerita yang beragam hingga efek visual yang memukau mata. Bahkan lewat film, orang-orang bisa mencari pembelajaran hidup maupun motivasi baru.

Seiring bertambahnya waktu, minat masyarakat terhadap film juga semakin meningkat. Karena itu, tidak heran lagi jika setiap tahunakan ada selalu ada film baru yang di rilis dengan cerita yang lebih menarik dan seru. Setiap produser dan sutradara pun pasti selalu berusaha menciptakan film terbaik untuk menjadikannya yang paling laris dan mendapat banyak pendapatan.

Film Terlaris di Dunia, Avatar (2009) Jadi Nomor Satu

8 Film Terlaris di Dunia dengan Pendapatan Fantastis

Film Terlaris di Dunia Avatar (2009) Jadi Nomor Satu. Yang paling laris dan berhasil mendapatkan banyak pendapatan sendiri sebenarnya cukup banyak. Film tersebut juga datang dari berbagai genre seperti aksi, animasi, romantis, fantasi, dan masih banyak lagi.

Nah, berikut ini akan kita bahas beberapa film terlaris dan sinopsis singkatnya:

Film Avatar Pada Tahun 2009

Film Avatar (2009) menempati posisi pertama yang paling laris dengan pendapatan Rp 44,23 triliun. Ini menceritakan tentang kehidupan manusia pada masa depan yang akan mendatang dan berusaha mengeksplorasi planet mereka yang bernama Pandora melalui media tubuh Na’vi. Avatar berhasil menarik banyak penonton berkat visualnya yang keren dan jalan cerita menarik.

Avatar merupakan film bergenre fantasi, aksi, dan sci-fi yang memadukan manusia asli dengan teknologi CGI yang lebih banyak. Meskipun menggunakan CGI, film terlaris di dunia ini terlihat sangat detail dan menawarkan keindahan Pandora yang ajaib. Film ini pun berhasil menawarkan pengalaman baru yang lebih seru untuk penonton.

Avengers: Endgame

Pada posisi kedua terdapat film superhero dari MCU yang berhasil mendapatkan Rp42,26 triliun. Film ini merupakan kelanjutan film sebelumnya yaitu Avengers: Infinity War. Para Avenger bangkit dan kembali melawan Thanos demi mengembalikan kehidupan Bumi. Keseruan ceritanya membuat banyak orang semakin menyukai film ini.

Selain ceritanya yang seru dan menarik, film ini juga menawarkan efek visual keren dan memukau. Apalagi film ini juga menampilkan banyak aktor mulai dari Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, dan lainnya.

Avatar: The Way of Water

Avatar: The Way of Water mengikuti jejak sukses film pertama dengan pendapatan lebih dari Rp 35 triliun. Film yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana ini menceritakan kehidupan Jake dan Neytiri yang masih belum terlepas dari pertempuran dengan militer. Mereka pun meminta bantuan dari Suku Metkayina di daerah lautan.

Film terlaris di dunia ini juga menghadirkan pemeran baru seperti Cliff Curtis sebagai Tonowari, Kate Winslet sebagai Ronal, Michelle Yeoh sebagai Dr. Karina Mogue, Brendan Cowell sebagai Mick Scoreby, dan lainnya. Avatar: The Way of Water menarik lebih banyak perhatian penonton karena menawarkan pemandangan bawah air yang indah dan realistis.

Film Titanic

Film Titanic yang menampilkan kisah cinta romantis namun berakhir tragis juga termasuk jajaran film terlaris dengan pendapatan sekitar Rp 33,17 triliun. Kisahnya tentang Jack Dawson dan Rose DeWitt yang saling jatuh cinta di atas kapal Titanic. Demikian, dari kisah film ini berakhir dikarenakan tenggelamnya kapal Titanic setelah menabrak gunung es pada film tersebut.

Film ini memiliki sejarah kisah nyata dan menjadi salah satu film romance yang sangat populer di seluruh negara. Kisah yang disajikan sangatlah menarik dan berhasil membawa penonton seolah memasuki film tersebut. Apalagi para pemeran film terlaris di dunia ini seperti Leonardo DiCaprio, Kate Winslet, Kathy Bates, dan lainnya berhasil akting totalitas.

Star Wars: The Force Awakens

Adalah Salah satu film Star Wars yaitu Star Wars: The Force Awakens berhasil menjadi film terlaris juga dan pendapatan lebih dari Rp31,2 triliun. Film tahun 2015 yang menampilkan Daisy Ridley ini mengisahkan tentang Rey, Poe Dameron, and Finn yang mencari Luke Skywalker sekaligus kabur dari kejaran Kylo Ren dan para pasukannya.

Avengers: Infinity War

Lagi-lagi dari Avengers yaitu Avengers: Infinity War menjadi film terlaris dengan pendapatan Rp 30,9 triliun. Film ini menceritakan tentang Seseorang yang ingin mengumpulkan 6 Infinity tone untuk menghancurkan setengah popularitas di dunia. Dalam film terlaris di dunia ini, The Avengers dan Guardians of the Galaxy ini bekerja sama untuk menghentikan apa tujuan Thanos.

Spider-Man: No Way Home

Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya ini berhasil mendapat lebih dari Rp 29,1 triliun setelah penayangannya. Film karya Jon Watts ini menceritakan Peter Parker yang meminta bantuan Doctor Strange untuk membuat orang-orang melupakannya. Namun ia justru harus melawan penjahat dari universe lain.

Jurassic World

Jurassic World karya Colin Trevorrow yang dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas, hingga Nick Robinson ini menampilkan kisah seru tentang kehidupan dinosaurus. Film ini termasuk dalam kategori film yang termasuk terlaris dengan pendapatan lebih dari Rp 25,3 triliun. Jurassic World menceritakan masalah besar bagi manusia karena kehadiran mutasi salah satu dinosaurus.

Film terlaris di dunia tentunya sangatlah menarik meskipun beberapa film merupakan keluaran lama. Film terlaris seperti Avatar, Avengers: Endgame, Avatar: The Way of Water, Titanic, Star War: The Force Awaken, hingga Jurassic World pastinya sangat layak kita tonton kembali saat waktu luang untuk mengusir bosan dan menunggu film-film terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *